Daniele Rugani Positif Coronavirus

Daniele Rugani Positif Coronavirus

Bek Juventus, Daniele Rugani, dinyatakan positif mengidap coronavirus, demikian diumumkan klub pada hari Rabu kemaren. Pernyataan klub berbunyi:

Pemain sepakbola, Daniele Rugani telah dites positif untuk Coronavirus-COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala. Klub sepak bola Juventus saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi yang diharuskan oleh hukum, termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya.

Daniele Rugani menjadi pemain sepakbola profesional paling menonjol yang dites positif terkena virus. Klub Jerman Hannover juga mengumumkan Rabu bahwa bek Timo Hubers dinyatakan positif. Juara bertahan Serie A Juventus mengatakan Rugani dan “mereka yang telah melakukan kontak dengannya” sedang diisolasi.

Klub telah mengatakan kepada 918kiss apk sebelumnya bahwa pemain depan Cristiano Ronaldo masih di Portugal “menunggu perkembangan terkait dengan darurat kesehatan saat ini” setelah mengunjungi ibunya yang mengalami stroke pekan lalu.

Rugani adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam pertandingan terakhir tim, di kandang melawan Inter Milan, Minggu lalu. Tak lama setelah pengumuman Juventus, Inter merilis pernyataan yang mengatakan klub telah memutuskan untuk menangguhkan “semua kegiatan kompetitif” hingga pemberitahuan lebih lanjut dari agen bola terpercaya.

Olahraga di Italia telah dihentikan karena wabah, termasuk pertandingan di Serie A dan acara persiapan untuk Olimpiade Tokyo, Perdana Menteri Giuseppe Conte dikonfirmasi dalam pidato televisi Senin.

Wabah telah mempengaruhi sepak bola di seluruh Eropa, dengan pertandingan Liga Premier Arsenal melawan Manchester City ditunda Rabu. Juventus diperkirakan akan menghadapi Lyon dalam pertandingan babak kedua babak 16 besar Liga Champions di balik pintu tertutup di Turin, Italia, minggu depan.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.