liga inggris dihentikan

Liga Inggris Dihentikan

Liga Inggris dihentikan akibat semakin parahnya coronavirus yang hingga sekarang belum ditemukan cara mengatasinya. Kami telah membahas Liga Premier dan Liga Sepakbola Inggris secara panjang lebar, tetapi bagaimana dengan Asosiasi Sepak Bola, saya dengar Anda bertanya … yah, sepertinya FA akan membatalkan persahabatan Inggris dengan Italia dan Denmark akhir bulan ini. Wales telah membatalkan tanggal mereka dengan AS di Cardiff pada 30 Maret.

Jadi, konfirmasi dari kekuatan yang ada bahwa Liga Premier, Liga Sepakbola dan Liga Super Wanita akan ditutup hingga setidaknya 3 April. Dalam sebuah pernyataan, EFL mengatakan tindakan ini “akan terus ditinjau terus-menerus” dan pembaruan lebih lanjut akan diberikan 918kiss ios setelah pertemuan dewan EFL lain minggu depan. Penundaan mencakup semua pertandingan di Championship, League One dan League Two, serta semua perlengkapan akademi dan tim pemuda.

Selain itu, klub telah disarankan untuk menangguhkan tanpa batas semua kegiatan yang tidak penting, termasuk penampilan pemain, kunjungan latihan di lapangan dan pertemuan penggemar. “Keputusan ini belum dianggap enteng, tetapi EFL harus memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan para pemain, staf dan pendukung sementara juga mengakui upaya nasional Pemerintah dalam mengatasi wabah ini,” kata EFL dalam sebuah pernyataan kepada agen bola. Apa pendapat mereka yang lainnya ?

Liga Inggris Ditangguhkan Hingga April

EFL telah mengkonfirmasi ukuran yang belum pernah terjadi sebelumnya setelah “dalam terang perkembangan semalam”, yaitu berita tentang manajer Arsenal Mikel Arteta dan pemain sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi yang positif menggunakan virus corona. Dewan EFL berkumpul pada hari Jumat pagi dan telah menentukan bahwa semua “kegiatan sepak bola dijadwalkan berlangsung akhir pekan ini dan sampai 3 April akan ditunda”. Liga inggris dihentikan bulan ini.

Thiago Alcântara, Gelandang Bayern Munich dan Spanyol

Thiago Alcantara menyatakan suaranya, sejak menghapus tweet yang dilaporkan menggambarkan keputusan DFL untuk memainkan pertandingan Bundesliga akhir pekan ini jelang suspensi yang direncanakan sebagai “tidak bertanggung jawab”. Dia menambahkan: “Ini gila. Tolong berhenti main-main dan lihat kenyataan. Jujur saja, ada prioritas yang jauh lebih penting daripada olahraga apa pun dan judi bola. “

Berita dari Liga Premier

Mengikuti pertemuan antara 20 klub di markas mereka di London. “Dengan suara bulat diputuskan untuk menunda Liga Premier dengan niat untuk kembali pada 4 April, tergantung pada saran dan kondisi medis pada saat itu,” kata mereka. Kepala eksekutif Liga Premier, Richard Masters, menjelaskan ini adalah “penyitaan yang belum pernah terjadi sebelumnya” dan menambahkan:

Yang terpenting, kami berharap Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi pulih dengan cepat, dan semua orang yang terkena dampak Covid-19. Dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami bekerja sama dengan klub kami, pemerintah, FA dan EFL dan dapat meyakinkan semua orang kesehatan dan kesejahteraan pemain, staf dan pendukung adalah prioritas kami. Terlepas dari tantangan, Liga Premier bertujuan untuk menjadwal ulang jadwal pertandingan yang dipindahkan, termasuk yang dimainkan oleh pihak akademi, ketika aman untuk melakukannya. Dalam lingkungan yang bergerak cepat ini, pembaruan lebih lanjut akan diberikan saat yang tepat.